My New Class ARSENAL

Akhirnya aku balik kayak kelas 7 dulu, tapi beda temen dan beda nama grupnya. Dulu waktu sama kelas 7A namanya zen1t, sekarang kalo kelas 9A namanya ARSENAL. Tau nggak kalian artinya ARSENAL itu sendiri? ARSENAL adlah singkatan dari ARek SEmbilan A terkeNAL, ada juga yang bilang ARek SEmbilan A NAkaL, haha, ya terserah lah😀

Aku cukup senang di kelas ini, pastilah ada enak- gaenaknya, but I like it! Kalo lo mau ngerasain senengnya punya group class yang menyenangkan ini, lo semua kudu sekolah di SMPN 1 Situbondo, hehee *ya gaharus juga si :P*

Pokoknya aku sendiri ngerasa baik- baik aja di kelas ini. pokoknya ya seru lah! Muridnya juga pada kocak abis! Gabakalan bosen deh! ;D

Member Of ARSENAL Class

One thought on “My New Class ARSENAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s